Gaya Photo versi Cewe Cantik Anak Sekarang

tips itil v3

Pose Gaya  Photo versi Cewe Cantik  Anak Sekarang | Gaya Anak Sekarang | Gaya  Photo Anak Sekarang , kalau cewek udah Di depan kamerah pasti maunya narsiiiiisss... melulu..., tapi its ok lah.. kita mengerti kamu kok, makanya kali ini Peb mau berikan kamu pilihan pose saat berfoto agar foto kamu keliatan lebih hmm...
gmnaaaaa... gitu.. hehe.. :p, yap, gak perlu banyak cingcong langsung aja capcus kebawah guys.. :)


Pose #1 : V Sign/ Peace


Pose #2 : Shush


Pose #3 : Mengemis / Minta Uang


Pose #4 : Adjusting Glasses / Pengang Kacamata


Pose #5 : Claws / Jurus Kucing Nyakar


Pose #6 : Pegang Kuncir


Pose #7 : Frame


Pose #8 : Tampang Tak Berdosa


Versi Kartun


Pose #9 : Louder / Kerasin DOng


Pose #10 : Mengepal


Pose #11 : Punch to the Face / Pukul Pipi


Pose #12 : Call Me


pose #13 : Bang! / menembak


pose #14 : Confused / bingung


pose #15 : Praying / berdoa


pose #16 : Blowing a kiss / Sun Jauh


pose #17 : Pointing / Menunjuk


pose #18 : Giant heart / Tangan Membentuk Hati


pose #19 : Pillow / Meluk bantal


pose #20 : Surprised / terkejut


pose #21 : Daydreaming / Bermimpi


pose #22 : Hey


pose #23 : Heart shape


pose #24 : Nyan nyan / Imut2 Kucing


pose #25 : OK



pose #26 : OK
 

Gimana Kalau agan mau nia ngelamar salah satu cewe cantik tesebut langsung saja hubungi admin nya wkwkwkwkwkwwk........

jangan lupa lihat juga Foto-Foto Cewek Militer Dari Beberapa Negara di Dunia
itil practitioner