Cerita Sex Sama Pembantu tetanga

tips itil v3


Cerita Sex Sama Pembantu tetanga


Kisah lucah pembantu ini terjadi bersama aku, aku adalah seorang pemuda perantau dari desa ke kota. di kota ini aku mulai mengenal seorang pembantu yang bekerja di rumah tetangga ku. dia baru saja datang dari kampung jadi di kota ini dia belum banyak kenalan.

kebetulan kampung pembantu tersebut dekat dengan aku sehingga baru sekali ketemu,kami sudah akrab bagaikan kekasih, bahkan tetangga aku sering menggodaku dan mengatakan aku kekasih sang pembantu itu. saya tidak marah hanya tersenyum simpul. dalam hati kecil aku, aku menaruh hati juga kepada pembantu itu, dia seorang awek comel dan berbody sexy.


aku paling suka melihat saat dia sedang membersihkan halaman majikannya. aku tatap kuat kuat saat dia tonggeng kan bontot besarnya guna menyapu sampah. saya godain dia, dia cuma senyum saja. suatu ketika dia sedang tonggeng pernah saya senggol bontot dia. dia bilang aku genit.


umur pembantu dengan saya memang tidak beda jauh,paling selisih 3 tahun jadi kami mudah akrab, bahkan kalau pembantu sedang libur dan saya kebetulan libur kerja saya ajak jalan jalan tentunya setelah ijin dari sang majikan.

suatu ketika sang majikan pembantu kebetulan mendapat undangan hajatan dari rekan kerja di luarkota, dan memakan waktu 3 hari 3 malam. tidak mungkin kalau di lakukan seharian,jadi sang majikan pergi undangan hajatan bersama keluarga, dan kebetulan sang pembantu tidak di ajak untuk menjaga rumah sang majikan.

kesempatan itu saya gunakan dengan baik, setiap malam saya datang ke tempat pembantu itu buat ngobrol ngobrol, hingga tak terasa sudah larut malam. saya pamit mau pulang tapi pembantu tersebut tidak mengijinkan saya pulang, alasannya dia takut sendirian. akhirnya mau tidak mau malam itu saya menginap di rumah pembantu tersebut, saya tidur satu kamar dengan dia. rupanya pembantu tersebut cepat sekali tidurnya mungkin kecapean. saya jadi tidak bisa tidur malam ini saya lihatin wajah pembantu itu, saya jadi nafsu kemudian saya raba dan saya remas tetek besar nya dia kaget dan terbangun. tapi dia tidak marah malah tersenyum dan melepas bajunya.


kami pun bercinta seperti layaknya pasangan suami istri hingga pagi hari. kejadian ini terjadi setiap malam sampai malam ketiga hingga sang majikan tiba di rumahnya kembali. perbuatan kami tidak ada yang mengetahui bahkan sampai saat ini kami masih sering melakukan karena pembantu itu menjadi kekasihku. itulah sedikit kisah lucah yang telah kami lalui.
itil practitioner